My Blog List

My Blog List

link Facebook "Doel Mahessa Jeenar"

Saturday, November 30, 2013

DAN SESEORANG ITU ADALAH KAMU





Some One,,,,,
Sampai kapan aku harus begini? Dihantui oleh rasa cemburu oleh mu?
Aku bingung apa yang harus kulakukan saat ini, hahhh sudah 2 hari ini kamu buatku takut, buatku cemburu, buatku menangis, aku melontarkan kata2 menyakitkan????,
 tapi itu semua aku lakukan untuk rasa sayang aku, Aku bingung knp Aku harus selalu begini, padahal kemarin kita baik2 saja.
Kamu bilang kamu risih sama aku karna aku selalu mau tau urusan kamu, tapi apakah kamu tau bahwa aku sayang sama kamu, itulah sebabnya aku begini sama kamu, aku mau tau urusan kamu, mungkin karna kamu g pernah sayang sama aku, tapi entahlah hanya Tuhan yang tau itu.
Terkadang aku berpikir apakah ini balasan atas semua kesalahanku,
Aku ingin sekali bsa berubah seperti maumu, tpi aku menjadi posesif karena terlalu sayang ma kamu,,,, maafkan aku....
Some one,,,
Maaf,kalau aku terlalu cemburu padamu.Maaf,kalau aku terlalu posesif terhadapmu.Maaf juga,kalau aku terlalu sayang padamu.
Some one,,,,
Seringkali kita tak bisa menemukan alasan apapun untuk menceritakan apapun. Hingga aku tak sanggup kehilangan mu barang seharipun,aku hanya ingin melihat photomu,mendengar suaramu,mendengar celotehanmu,dan mendengarkan curhatanmu. Aku tak ingin cepat-cepat mengatakan bahwa aku menyukaimu.Aku mencoba bertahan pada prinsip yang kupegang teguh,aku tidak menyukaimu 'seperti itu'.
Hingga suatu hari,kamu bercerita padaku tentang siapa orang yang kau sukai.Aku langsung kecewa mendengar bahwa itu bukan diriku.kamu menyukai orang lain,dan kamu menceritakannya padaku,orang yang sangat amat menyayangimu.
Oops... Maaf,apa yang barusan ku ucapkan? Menyayangimu? Benarkah? Tidak!
kau adalah adikuku.Tak mungkin aku menyukaimu.
Tapi,kenapa aku begitu sakit mendengar ia bercerita tentang pria yang kmu sukai?
Kenapa aku begitu merindukan mu setiap harinya?
Kenapa aku begitu nyaman berada didekatmu? Padahal kau adalah adik terbaikku.
Aku sudah terbiasa denganmu.Aku sudah terbiasa bersamamu,tertawa bersamamu,berkeluh kesah bersamamu,bercerita denganmu.
Dan aku menyadari kini ,aku menyukai kamu adiku sendiri,,,,
You always in my heart…. Some One,,,,,,,I love U,
Aku berharap kau tetap menjadi dirimu...

No comments:

Post a Comment