My Blog List

My Blog List

link Facebook "Doel Mahessa Jeenar"

Monday, August 19, 2013

Andai saja kau tahu




Andai saja kau tahu
saat malam hadir melagukan sunyi
menghadirkan ribuan mimpi
cahaya mata itu hadirkan gairah  kelembutan
Dari sekian banyak yang menyebut namamu
Aku lebih suka memandang,tanpa harus menyentuhmu
Dan cinta itu lebih terasa nyata dari sekedar  mimpi


Andai saja kau tahu
Hadirmu adalah kebahagiaanku
Tanpa kau nikmati pula,tiap gairahku…
Ini untuk ku,Karena Aku harus menepi dri sudut ketakutanmu
Takut dengan ikatan ku,Sementara kau tetap dengan egomu,
Membiarkan ku membusuk dalam gairah kematianku,


Andai saja kau tahu
Bagaimana Tiap kali kau menghapus sedih saat ku rindu
Meyakinkan ku bahwa kau pun sama sepertiku,
Aku tetap saja marasa berdiri di ruang mimpi singkat
Terkekang,Tanpa ikhlasnya jiwa ke jiwa,
Memaksaku Harus membencimu sampai kehidupan akan berakhir
Sungguh Cinta ini Menyiksaku
Dan Andai saja kau tahu……..

OLEH OLEH DARI PURWOKERTO

Aku lama terdiam,
sampai orang tua itu minta sesuatu di tanganku.....
dan dia berkata,"coba kau lihat lagi matanya,
sebenarnya dia menyimpan sesuatu untukmu...
"coba kau ingat lagi saat dia tertawa untukmu,....
dan aku masih terdiam sambil berfikir,
dan mencoba mengingat
saat2 hangat bersamanya......
benar saja senyumu melintas di antara mataku
suaramu mendesing lirih di telingaku,,
RUNTUHLAH AMBISIKU......,,

orang tua itu berkata
pulanglah
sapalah dia,,
ambil yang ada padanya tanpa harus kau laku kan semuanya


No comments:

Post a Comment