My Blog List

My Blog List

link Facebook "Doel Mahessa Jeenar"

Thursday, August 15, 2013

Kumpulan puisi panas...

CINTA YANG TERBUANG

Sebelum kau terlalu jauh
melangkah meninggalkanku
ku berharap kau mau menyimpan satu kenangan
yang pernah ada,,,
walau sesungguhnya
tlah terkubur semua tentangku

aku yang tercampakkan
bagai seonggok sampah,terlupakan
berharap terdaur bersama masa
menjadi satu permainan mengasyikan

kepergianmu meninggalkan sejuta perih,
mengisi tiap sendi darahku
namun....
aku berusaha berenang di atas
badai yang menyeretku
kedalam gundukan sampah....
terbuang,terinjak,dan terlupakan....

ku harap daurmu untuk keabadian
aku dan KENANGAN.......

 PABILA NYATA


Apa yang akan kita lakukan,
Seandainya itu benar adanya….
Muara kasih berujung pada samudra rona,
Memetik angin menari ,
bersama siulan musim membelah malam dalam sangsi
Dan membiru abadi,,
Menghapus seribu bahasa yang nyaris tak mungkin,
Dan apa yang akan kita lakukan seandainya itu menjadi mungkin,..
Karena aku siap mambangun Piramida,
dari semu harapan yang tak pernah letih
Mengisi otak ku…
Dan tak letih pula ku coba hadirkan nyata,
mengalir bersama butiran embun ,
Meniti hulu ke tepi menuju samudara,
Lenyapkan buih
Yang menyeretmu dalam bimbang ,,
Percayalah ….
Doa adalah bagian dari pengharapan,,
Dan Pengharapan menggenggam satu tujuan,..
Dan aku hanya bertanya Apa yang akan kita lakukan,
Ketika semua tak hanya menjadi
Doa dan pengharapan ..

No comments:

Post a Comment