My Blog List

My Blog List

link Facebook "Doel Mahessa Jeenar"

Wednesday, October 30, 2013

Tentang Cinta Dan rasaku

Mungkin saja aku BODOH di hadapanmu ..
Atau mungkin  GILA di mata mu ..

seandainya saja kau tau apa yg ku mau
dan tau apa yg kuinginkan
aku takkan pernah seperti sekarang ini ..
terpuruk dalam cinta yg hampa
dan tak tau kapan harus ku akhiri ..

cintamu takkan pernah membebaskaku
dalam penjara Anganku ..

Ku rasa hatiku telah menjadi hatimu ..
di saat kau Ada di Antara detik dalam nafas kehidupanku..
kau hanya mengisi tiap Hari dalam gundahku,
menemani indahnya keterpurukan rasa ku
teman yg tak pernah bisa menjadi bagian dalam hidupmu ..

sekarang aku mencoba tersenyum di balik kesedihanku ..
di depanmu aku seolah tak merasakan sakit, perih, sedih, luka yg kualami ..
tapi di dasar hatiku yg paling dalam aku merintih dan menangis …
aku mencintaimu tapi tak bisa Bersamamu ..
akhh......jika saja aku bisa memilikimu ..

No comments:

Post a Comment