My Blog List

My Blog List

link Facebook "Doel Mahessa Jeenar"

Tuesday, July 15, 2014

Coretan Malam,,"Jika Suatu Hari"Oleh ;Abdoel Munawar

Jika suatu hari
Oleh : Abdoel Munawar

Jika suatu hari nanti kau menangis ...
Hubungi aku.
Aku tidak berjanji bahwa
Aku akan membuat Engkau tertawa,
Tapi Setidak’y aku bisa menangis bersamamu.
Jika suatu hari kau ingin Pergi-
Jangan takut untuk menghubungiku.
Aku tidak berjanji untuk meminta engkau untuk
berhenti ...
Tapi Setidaknya aku bisa berjalan bersamamu.
Jika suatu hari Kau tidak ingin
mendengarkan siapa pun ...
Hubungi aku.
Aku berjanji untuk berada di sana untuk mu.
Dan Aku berjanji untuk membuatmu sangat tenang.
Namun jika suatu saat Kau menghubungiku ...
Dan tidak ada jawaban ...
Cepatlah untuk melihat keadaanku.
Mungkin aku membutuhkanmu.
Jika aku pernah mengabaikan mu.
Aku mohon maaf ...
Jika aku pernah membuat mu merasa buruk
atau menempatkan dirimu menjadi yg tersisih,dan merendahkanmu
Aku mohon maaf ...
Jika aku pernah berpikir,bahwa aku lebih baik
daripada Dirimu.
Aku hanya menyanyangimu ...
Jangan pernah lupa bahwa!
Melewati saat-saat buruk dan baik,
 aku akan selalu berada di sini untuk mu.
Aku mohon Maaf ...
Untuk segala sesuatu yang salah yang pernah saya lakukan.
Aku menulis ini karena apa,
kalau Esok hari tidak pernah datang?
Bagaimana jika Aku tak pernah bisa mengucapkan selamat tinggal
atau memberikan Untukmu Satu pelukan?
Bagaimana jika Aku tidak pernah bisa mengatakan “aku minta maaf”
atau aku mencintaimu?

Karena apa, Jika esok hari tidak pernah datang?

No comments:

Post a Comment