My Blog List

My Blog List

link Facebook "Doel Mahessa Jeenar"

Wednesday, June 5, 2013

UJUNG HARAP



UJUNG HARAP      
adakalanya aku merasa,
ingin hidup tanpa ada penyesalan
ingin hidup tanpa perasaan ini padamu
ingin hidup tanpa sembilu...
sejuta perih lapisi kalbu
tanpa kamu tanpa bayanganmu...
tapi ya rabb.........
sesekali cibir bahagia..
sesekali dengan cicir sayatan luka
ENTAH APA ???????????
desiran sesak dari ruang yang peka..
ketika cibir perih
terlantun menyayat ..
mungkin kau takkan pernah merasakan
seperti apa yang sering aku rasakan....
seribu coba
sejuta harap
takkan pernah ada ujung habisnya...
ku coba lapisi karang luka ...
dengan guratan guratan penyesalan...
dengan sejuta lantunan perih bersamamu...
adakalanya aku bergumam dengan letih mengharap jawab....
berdosakah aku mengagumimu...
menyayangmu walau tak sanggup ku usap helai demi helai rambutmu....
walau tak sanggup ku raih jemarimu...
ijinkan aku menyapamu...walau kau takkan tau arti perih...
maafkan aku yang tak pernah bisa bahagiakan mu
walau dengan sekedar kata kata ku.....
" I luv U..."

No comments:

Post a Comment