My Blog List

My Blog List

link Facebook "Doel Mahessa Jeenar"

Sunday, September 22, 2013

DENGARLAH PEDIHKU TUHAN

tuhan ku.....
seandainya aku mampu menolak rasa,
pasti kan ku tolak perasaan cinta
yang hadir membawa sayatan luka,,,
Seandainya kau tak berkehendak atas dia ,,
yang harus hadir dalam kehidupanku,
maka aku tak pernah berharap dia ada mengisi hari hariku.....
Tuhan,,,,
Aku hina di matanya,,,,
aku yang dia anggap hanya onggokan sampah,
dari isi yang pernah ada,,
sekarang tak lgi dapat membaca
,semua gelap ya tuhaaan,......
aku tak pernah bermaksud melukainya,,,
semua hanya karena perasaan yang kau hadirkan padaku,
'semua atas kehendak mu yang mempertemukan ku denganya tuhan,,
Aku tak menyesali ini,
,hanya saja Aku bertanya
mengapa....
Seandainya aku mampu mengakhiri semua ini..
tuhan....

No comments:

Post a Comment