My Blog List

My Blog List

link Facebook "Doel Mahessa Jeenar"

Tuesday, January 21, 2014

Syairku Untuk jiwamu

Syairku Untuk jiwamu

Oleh ,Abdoel Munawar

Matahari mengutuk Lembaran hari
Berdiri diantara kepingan pagi,
                                    Berselimut kabut dan Tetesan sendu bayu tak terhenti
Wahaiiii…..
Mengapa angin tak jua hadir,menyibak gundah
Menerbangkan lelah ,meleburkan segala sumpah serapah….
Lihat lah…..
Aku mulai berjalan di antara separuh cakrawala
Mencoba memberi sedikit hangat,dalam gumpalan kebencian tak bertepi
Ketika aku telah berdiri di atas kepalamu
Aku masih saja bertanya,,,,
Kemana Angin siang ini,????
Hingga
Kabut masih saja menutup telapak kakiku,
membiarkan aku merangkak tertatih,bersama letih.
Di atas kebencian ku berjalan menuju senja,,
Melangkah dengan syair gelap,meninggalkan sekeping hangat
Tapi aku masih berdiri di sini menggenggam harap,
Angin menghantarkan sisa kabut ,,
Bersama hangat menuju jiwamu…

No comments:

Post a Comment