My Blog List

My Blog List

link Facebook "Doel Mahessa Jeenar"

Wednesday, April 16, 2014

Coretan Pagi untuk seseorang

Lama hati terluka karena sikapmu…mencintaimu adalah alasan aku bertahan menahan luka dan serpihan hati ini..jika kau tau betapa sakitnya aku, mungkin kau akan mengerti luka yang kau torehkan tak terhitung…
mencintaimu adalah pilihanku namun terluka karenamu bukan mauku…mungkin resiko dari mencintai seseorang yang angkuh adalah terluka…
hidup ini adalah pilihan..antara A atau B..antara bertahan atau pergi..namun disaat pilihan itu harus kita putuskan itu terasa sebuah dilema..terlalu takut kita mengambil keputusannya, terlalu khawatir kita tidak bisa menerima hasil akhir dari keputusan kita,..namun inilah hidup selalu ada pilihan, daripada tidak ada pilihan sama sekali itu membuatku semakin membencinya..
pilihanku mencintaimu adalah keputusanku walau aku tau hasil akhirnya adalah LUKA…namun jika aku tidak mencintaimu adakah rasa yang luar biasa seperti ini ?
Dengan Mencintaimu aku menjadi tau bagaimana arti ketulusan..bagaimana dunia ini indah disaat kita jatuh cinta, disaat kita mempunyai semangat ketika kita memikirkan seseorang yang selalu ada dalam pikiran dan hari-hari kita…
Aku tidak pernah tau rahasia Illahi sampai kapan aku akan hidup terluka karena mencintaimu…aku juga tak pernah mengetahui rahasia hatimu yang sebenarnya…
Namun aku percaya cinta ini tidak akan membawaku hancur hanya karena aku mencintaimu dengan terluka…

Sang Illahi akan menunjukan cahayaNya untukku..karena DIAlah Sang Pencipta Segala CINTA…

No comments:

Post a Comment